Rabu, 28 Januari 2015

Garis Tangan SIMIAN LINE


ARTI GARIS TANGAN LURUS 
-| SIMIAN LINE |-


Haii COEEEEG :V



Ane disini akan coba bagi pengetahuan sedikit tentang garis tangan yang lurus atau biasa disebut dengan simian line. Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup ane, dan ane rasa semuanya aneh.Tidak ada yang berjalan mulus semulus orang lain. Ibaratnya kalau orang lain mah berjalan dijalur tol sementara ane berjalan seperti dijalur tikus.Tujuannya sama,hanya saja waktu dan area yang di tempuh berbeda.
Apa yg salah dari diri ane ya ??
hingga tadi pagi, Fee menyadarkan ane tentang sesuatu..

"Apa garis tangan kamu sepeti ini ??" ketiknya sambil menyertakan potret garis tangan kiri miliknya.






Last !

Oiya ane baru inget klo garis tangan kami sama. Sama" lurus.

Garis tangan ini namanya simian line. katanya pemilik garis tangan ini hanya ada 3% di dunia, di Asia sendiri sekitar 14%. Pemiliknya kebanyakan adalah laki laki.

Kalau kata orang jawa, telapak tangan kami namanya 'TAPAK JALAK'. konon katanya jika kami memukul dengan tangan kiri rasanya akan terasa sakit sekali.Mitosnya juga orang yang bergaris lurus ini jika berdoa maka doanya seringkali di kabulkan ( amiiin!! ), ya tidak semuanya sih, sering kalilah. kebanyak yg tidak sengaja terucap, seperti telontar sepontan.Tidak sadar berbicara apa,, eeehh terjadi. semoga aj ane g suka nyumpahin orang :V.

'Simian Line' artinya single transverse palmar crease atau lipatan garis tangan yang melintang tunggal. Pada orang biasa,ada 2 garis mayor horizontal yang terpisah. yang dekat dengan 4 jari namanya garis kepala, sedangkan yg mengarah pada lengan namanya garis hati. Pemilik garis tangan simian line hanya punya satu garis horizontal yang merupakan perpaduan garis hati dengan garis kepala. konon menyatunya kedua garis tersebut menunjukan bahwa pemiliknya akan susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala)
dulu,ane kira garis tangan ane ini aneh.Di sekitar ane tidak ada yang punya garis tangan seperti ini. hingga 2 tahun yg lalu ane bertemu dengan seseorang (sebut saja dia "Fee"), ane melihat banyak kemiripan antara ane dengan Fee: sama" anehh, sama" sok mandiri, sama" punya tujuan hidup yang...  mungkin bisa membuat orang lain geleng geleng kefala.

Menurut ilmu pembaca garis tangan (palmistry), pemilik simian line ibarat pedang bermata dua. disatu sisi bisa kemampuan kuat dalam memfokuskan diri pada satu hal tertentu yang disukainya  (ini alasaan kenapa ane bsa cepet dewa memainkan game yg baru ane kenal), namun disisi lain berkecenderungan melakukan sesuatu hal tanpa pikir panjang-hyper aktif-agresif dan cenderung tidak sabaran. orang simian line akan sangat sukses jika berkarir dibidang yg di sukainya,begitupun sebaliknya... akan terpuruk bila mengerjakan sesuatu karena terpaksa.

karena kemampuannya dalam terfokus pada suatu hal, seringkali orang simian line mudah mencapai apapun keinginannya,namun juga lebih sering menghadapi banyak cobaan hidup. Kalau sedang beruntung, akan beruntung sekali. Tapi kalaw pas merugi, akan sangat merugi. katanya, orang dengan karakteristik seperti ini banyak mengubah dunia, baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan.


Misalnya beberapa tokoh seperti perdana mentri Inggris Tony Blair, mantan perdana mentri Rusia Nikita Kruschev, Mantan presiden B.J. Habibie, petinju Moh Ali, penulis John Steinback,dan masih banyak lagi.Ini juga ada juga banyak tokoh radikal yang dilahirkan dari kalangan pemilik garis tangan simian line.Tapi menurut kepercayaan Bangsa Yunani, pemilik pemilik garis tangan ini adalah Prajurit terbaik dan terkuat dalam fasukan ferang Spartan Yunani.

Kalau dari segi medis,katanya bayi yang di lahirkan dengan down syndrome(keterbelakangan mental) hampir semuanya memiliki garis tangan simian line. Beberapa klainan kromosom lainnya seperti Aarskog syndrome,Tuner syndrome,Klinefelter syndrome,juga menunjukan ciri khas ini.Selain itu,ibu hamil yang terjangkit penyakit TORCH atau rubella (campak Jerman), atau ibu hamil mengkonsumsi alkhohol, juga beresiko melahirkan bayi dengan kelainan kongenital yang ditandai dengan 'palmar crease', istilah lain dari simian line.

orang dengan simian line tidak selalu mengindikasikan cacat bawaan. dari hasil survei,ada 10% manusia mempunyai simian line fada salah satu telafak tangannya dan 5% dengan simian line pada kedua telapak tangannya(termasuk ane vrohh). Ada mitos lagi bahwa bila garis kepala (yang bila garis itu dari arah jempol) bertemu dengan garis hati(yang garis itu berasal dari jari kelingking),maka yang 'simian line' ini rawan terkena sakit jantung. Ekekek ngerai tod :V
menurut penelitian, disebutkan bahwa orang dengan garis lurus ini cenderung bersikap absolut,sehingga terkesan egois, ambisius dan pantang menyerah.Hal semacam ini tentu bisa membawa kepada hal yang positif atau hal yang negatif. karenanya,simian line yang lebih sering di jumpai pada telapak tangan kiri dianggap 'lebih aman' dibandingkan bila ada pada kedua belah telafak tangan.

Orang simian line kebanyakan menyukai hal hal yang unik dan berbeda.Kami secara intuitif pasti akan bertemu orang simian line lainnya entah keluarga, teman, pacar, atau rekan bisnis. Seperti bagaimana ketika ane bertemu dengan Fee. kalaw sudah bertemu, kebanyakan hubungan akan langgeng dan positif, insyaallah.

Menurut kepercayaan Jawa Kuno, pemiliknya kelak akan hidup berkecukupan. Bahkan banyak yang meramal kalaw pemilik tipe garis simian line ini ialah sosok yang setia terhadap pasangannya. Aaamiin! 

Bagaimana dengan garis tangan entwe ? coba cek deh, siapa tahu kalian juga simian line, sama kek ane dan Fee ^o^

Eh.. tapi jangan terlalu percaya dengan garis tangan. Namanya juga mitos

Coba sekarang genggam telafak tangan entwe ^o^




107 komentar:

Agung mengatakan...

wow amazing
kalo tangga gamers kaya gimana gan ?

Jack mengatakan...

yg parah ane, dua2nya kiri dan kanan simian line

Unknown mengatakan...

saya jg termsuk.... kiri knan lurus...

Unknown mengatakan...

siapa yg simian line .... bgaimna ksh kehidupan anda..
tentang jodoh
sift...
wktu lg emosi...

Unknown mengatakan...

Kalo ke2 telapak tangan bro...

Heru mengatakan...

aneh, cenderung anti social, suka ngerjin segala sesuatunya sendiri, teman banyk itu g penting, apatis. bener kalo ujian hidup lebih berat dari yg lain :(, tpi sellu menemukan kebahagiaan dari diri sendiri. kreatif, bijaksana. terlebih saya lahir di weton jum'at kliwon, weton sakral bagi orang Jawa. yah maybe i m freak, selama saya mmasih bersikap baik kepada sesama, saya bersyukur menjadi berbeda. :D

Unknown mengatakan...

Kalo ane kiri ama kanan brew...
Coban yg gw jalanin susah bngt
Susah dapet jodoh udh gitu suka takut kalo ngeliat cewe yg gw suka di hadapan gw

Unknown mengatakan...

Kalo ane kiri ama kanan brew...
Coban yg gw jalanin susah bngt
Susah dapet jodoh udh gitu suka takut kalo ngeliat cewe yg gw suka di hadapan gw

hariyanto mengatakan...

Klw ane kiri sm knan jg pkok'a sush skali mngontrol emosi. Bnar gak ya klw punya gris tngan simian line gak bolh d'pke mkul org kta'a brbhaya Bnar gak bro..???

Unknown mengatakan...

Ane tangan kiri

Soal ujian hidup sulit banget bro, gua tergolong orang yang mandiri...
Dri kcil 6 thun pisah dri ortu hidup se adanya, berbeda keyakinan dng ortu
Alhamdulillah sekarang udah mualaf

Dri kcil untuk jajan Udah cari uang sndri, lulus SMA lngsung kerja brngkt pagi plng mlm

alhamdulillah bisa kuliah
D bngku kuliah gua gx malu jadi kuli bngunan untuk biaya kuliah dan uang jajan

Tp alhamdulillah beekat kerja keras skrg sudah dpt pekerjaan yg baik, hidup lbih dari cukup

Mmang bner soal doa2 yg gua panjatkn hmpir smua di kabulkan, tp qt hrus ada usaha jg untuk mencapai nya

Garis tangan ini memang spesial hanya untuk orang2 yg spesial

Skrng tinggal kmbli ke diri kita masing-masing, dlm jalani hidup ini

Unknown mengatakan...

Telapak tngn sy yg kiri juga begitu.

Perjalanan hidup mirip dengan comments di atas...


Salam kenal aja lah untuk semuanya ya.... Thanks

Unknown mengatakan...

Klw gw kanan bro.....banyak kejadian aneh aneh sama diri gw. Tapi banyak pula terselesaikan yg menurut gw di luar krmampuan logika gw. Kyk ada yg ngebantuin di luar akal sehat gw

Gayatri mengatakan...

Aku kanan dan kiri. dan aku baru tau kalo itu simian line. dari dulu emang ngrasa aneh dgn garis tangan ku. krn semua temen ku gak ada yg punya garis tangan kyk aku.

I'm simian line. And I'm proud.

Unknown mengatakan...

sama bro, aku kanan kiri, cobaan dari kecil begitu berat hingga sekarang,tapi keinginan apapun bisa dipenuhi dgn keringat darah. Beda dengan yang lain yg dengan mudah didapat. namun disaat apa yang saya inginkan terpenuhi semuanya sirna bahkan keluarga anak istri. tapi kini aku sedang memupuk dari nol lagi krn apa yang aku capai selama puluhan tahun sirna.
Tetap semangat bro's simian line

Unknown mengatakan...

punyaku kanan kiri
sifat cenderung egois, suka sendiri, konyolan, gampang emosi, kadang suka malu dengan lawan jenis

D&A Center mengatakan...

ini gw banget. gw kanan kiri lurus semua. yang lo tulis persis dengan sifat2 gw

retno asoy mengatakan...

jodoh sl payah.. tragis

Unknown mengatakan...

Ane kanan sm kiri gan.emang bener gan,cobaan nya lebih berat bgt.blm lama,di saat dikit" lg mw ngelamar calon.calon ane meninggal,kecelakan sm ane.abis pulang kerja.semua nya yg di tulis,bner smua gan.ane bru tau nya skrg tentang garis tangan.

Unknown mengatakan...

Gw bgt,banyak hal yg gw alami diluar akal sehat,prediksi gw hampir semuanya tepat,kalo gw kedua tapak simian line,banyak temen ngira aku pernah kuliah, padahal hanya lulusan sltp, suka menciptakan hal baru,senang menyendiri,mudah emosi tapi mudah reda, mudah kasihan liat org susah,suka menggabungkan hal2 mistik dengan logika, dan banyak lagi yg lainnya...

Unknown mengatakan...

Gw bgt,banyak hal yg gw alami diluar akal sehat,prediksi gw hampir semuanya tepat,kalo gw kedua tapak simian line,banyak temen ngira aku pernah kuliah, padahal hanya lulusan sltp, suka menciptakan hal baru,senang menyendiri,mudah emosi tapi mudah reda, mudah kasihan liat org susah,suka menggabungkan hal2 mistik dengan logika, dan banyak lagi yg lainnya...

Unknown mengatakan...

Sama bro,,tp punya gw yang kiri,,semua yang gw rencanakan hampir gagal,n semua yang gw takuti gak terjadi,gw jga sering kasihan kalo lihat orang yang lg susah,mudah emosi,suka sendiri,n menciptakan kebahagiaan gw sndri..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kok yg disebut itu sama semua dengan saya, tangan kiri dan kanan ...tapi cuma lahirnya pas malam Jumat
.

ai royyan mengatakan...

ane simian kanan..thas rig,ga sabaran,niat visi yang kuat,ga tegaan sama orang,siapapun itu,masalah materi si saya pernah kerja dan si bos seneng saya kalo dapet uang seringnya tu gede terus..

Suryapratamaa mengatakan...

Gua kanan kiri , tepat semua tuh

Suryapratamaa mengatakan...

Gua kanan kiri , tepat semua tuh

Unknown mengatakan...

Iyo jodoh selalu pyah,anyor ke laut,emosi jangan dah

Unknown mengatakan...

Iyo jodoh selalu pyah,anyor ke laut,emosi jangan dah

Unknown mengatakan...

Gw kanan kiri simianya syukuri aja semua anugrah dari Allah SWT.

aurel balqis mengatakan...

hahaha simian line ternyata

Unknown mengatakan...

aku juga kanan sama kiri pokoknya lakuin apa aja dengan hati jangan karena terpaksa orang dengan tangan kyk gini bisa sukses kalo ngikutin kemauan hati
urusan jodoh selama ini beruntung banget ๐Ÿ˜
kalo soal dll yg bisa ngubah lo sendiri jangan berharap sama garis tangan, juga hati" kalo ngomong
hanya share aja๐Ÿ˜€

Urbanus Rabinto mengatakan...

slama 24 thun gw gak ngerti sama garis tangan yg aneh in(telapak kanan dan kiri simian line), dikelurga gw gak ad yg simian line, dan smpai skrng gw blm pernah ketemu sama orang yg sama'' simian line... hal positif yg gw alami slama in, dan bisa dbilang 'aneh' yaitu, gw mahir main musik, piano, gitar, okulele, dan cpat paham sama yg namanya musik, gw jga sampai saat in penasaran banget sama alat2 musik yg blm gw sentuh.. dikeluarga gw, gak ada yg bisa main berbagai mcam alat musik,. Dan smua alat musik yg bisa gw mainin belajar secara otodidak,. Dngan bakat itu gw banyak tampil di even'' smpai skrang, dan bnyak dikenal orang... banyak jg orang2 yg minta diajarin main piano, tpi yg aneh gw gak tau gmna dan dari mana cara awal untk menjelaskan dasar2 bermain musik, gw jg orangnnya hyper Imajination, mmpu mbuat puisi2 dengan akhiran sempurna,... Dan mmng slama in gw mnilai apa yg gw omongin, entah itu baik or buruk, banyak yg mnjadi kenyataan, dan smua itu slalu gw anggap KEBETULAN saja...
gw jg sering ingat banget sama kjadian2 dimasa lalu, ohh ya, smua orang pasti ingat sama kejadian2 dimasa lalu, tpi pasti gak ingat sama warna baju orang'' yg ad dwktu kjdian itu...(apalagi peristiwa2 yg mnurut gw penting, pasti gw ingat bnget)....orang lain pasti ingatnya hnya pada pokok/alur kejadian itu, ttpi hal2 sepeleh sperti warna baju pasti gak ingat... Dan lgi2 hal itu gw anggap Kebetulan saja.
hal negatif yg slama in gw tau, gw kalo udah mnganggap orang salah, buruk (sifat), slamnya gw anggap buruk. gw jg pernah kuliah slama 3 semester, dan akhirnya gw berhenti krna ad tawaran pekerjaan, lagi'' gw berhenti bekerja, dan gak pernah trima upah slama 4 bulan... Dan akhirnya gw putuskan untk kuliah lagi dngan kampus yg lain fakultas yg berbeda. 3 tahun 4 bulan gw kuliah, gw udah mnyandang gelar sarjana...padahal gw aktif kgiatan diluar kampus... Dan gelar yg gw pakai skrng, itu jg hnya berawal dari kalimat ''SEANDAINYA GW.....''.... Dan stelah mndapat gelar sarjana, hingga skrng gw blum dpat pekerjaan yg pasti, pekrjaan skrng bisa dbilang, 'SAMPINGAN'....
#SALAM SIMIAN LINE.

Unknown mengatakan...

salam kenal ya...saya simian line di kedua tangan,,,setelah saya telaah perjalan hidup saya banyak benar ny tuhh,,kalau bisa kta bikin club aja he he karna kita unik,,dan kita bisa berbagi utk kebaikan,,kalau ada yg mau bikin SIMIAN LINE CLUB info aku ya,,tks

aurel balqis mengatakan...

gua banget gan....telapak gua juga simian line kedua telapak tangan gan...

9ftpp mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Sy jg termasuk kiri dan kanan lurus

Unknown mengatakan...

Jodoh = payah.. Apa semua pemilik similian payah soal jodohnya ya? Gmn memperbaiki nya nih??

Unknown mengatakan...

Aku double simian ,sama persis dgn prediksi di atas perjalanan hidup aku. Penuh lika liku dijalur tikus hidup aku. Tapi tetap optimis aja. I'm proud to be simian line

menot'z mengatakan...

gk simian kana
jodoh ancor
pekerjana y ancor
ruwet trus masalah gk.ada abisnya

Unknown mengatakan...

Gue kanan doang brow, yupz g mleset semuanya sesuai ma kepribadian gue. Soal jodoh ampyun deh, selalu salah pilih

Unknown mengatakan...

Gue kanan doang brow, yupz g mleset semuanya sesuai ma kepribadian gue. Soal jodoh ampyun deh, selalu salah pilih

Unknown mengatakan...

saya simian line dikedua tangan saya,cuma sedari kecil saya masih ngejaga amanat dari almarhum kakek saya,jangan pernah tangan ini dipakai untuk mukul orang sembarangan apalagi selagi emosi.udah itu aja yang dipesan sama almarhum.

Unknown mengatakan...

Wah bener" langka ya utk simian cewe. Aq si gdis yg puny simian di tangan sebelah kiri kk,,y ampun gila beneran gwe ingt" bgt kjdian" wkt gwe kcil... Sbgtu detailnya , dn saat mlai beranjak desa ini gwe mkin byk mslah yg gwe anggp itu ujian hdup ,entah Dr keluarga,tman,usha gwe,dll. Astaghfirullah , sering bgt gx ke.kontrol ni emosi dn gmpng reda in sndri, gwe bs bhgia dn lebih bhgia dgn cra" gwe, dn lebih ska mnyndiri mskpun gwe tau bersosialisasi itu baik tp kurg nyaman bwt gwe.. bner bgt dh yg di postingan sma kk. Hm. Qt memang spesial guys. Syukuri wae.

nestfrank mengatakan...

Gw simian kanan kiri,hidup gw lurus,dari kecil rajin ibadah misa pagi mpe srg 42th,ngga pernah macem2x,kuliah d3,pas 3 th,kerja lurus,jodoh lurus dan seiman,karir lancar,usaha ndiri,rumah ada,mobil ada,motor ada,anak 2 cewek cowok,hoby musik,bisa gitar,drum,keyboard

nestfrank mengatakan...

Gw simian kanan kiri,hidup gw lurus,dari kecil rajin ibadah misa pagi mpe srg 42th,ngga pernah macem2x,kuliah d3,pas 3 th,kerja lurus,jodoh lurus dan seiman,karir lancar,usaha ndiri,rumah ada,mobil ada,motor ada,anak 2 cewek cowok,hoby musik,bisa gitar,drum,keyboard

Unknown mengatakan...

Sebener nya kita yg mempunyai garis tangan seperti itu,.. Mempunyai gen yg sama.. Paling tidak kita mempunyai gen yg membentuk garis tangan yg sama..Saya kiri dan kanan..
Selain kekurangan dan kelebihan yg telah di jabarkan di atas... Kita masih mempunyai berbagai kelebihan dari orang2 yg mempunyai garis tangan pada umum nya (bukan simian line)
Jadi kita harus berterima kasih menjadi orang yang "Langka"
Gunakanlah kemampuan2 yg kita miliki untuk menolong orang lain
Dan jangan lupa "We share the same gen"

Tri Sapta mengatakan...

Saya dan anak mempunyai garis lurus di tangan kiri. Saya pantang menyerah. meski kuliah di dua tempat saya selesai. Rasanya wajar hasilnya tidak maksimal. Suatu hal yang saya dapat, ada kepuasan tersendiri setelah menyelesaikan. Berdoa dan berusaha adalah komponen dalam menjalankan kehidupan. Ada saatnya berjalan santai, berlari cepat, ada saatnya marathon. Penting bila yakin tujuanmu baik. Sampaikanlah langkah sampai finish. Banyak hal tidak terduga dan tidak mungkin setelah kerja keras. Saya percaya Allah mendengar doa hambanya. Setiap jatuh, bangun dan terus berjalan. Kadang harus istirahat sebentar.

Unknown mengatakan...

Aku juga Kiri dan kanan lurus semua, semua yg teman2 ungkapkan diatas itu juga yg menjadi karakterku, bahkan yg lebih unik lagi biasa hal yg akan terjadi bahkan sedang terjadi namun ditutup2pi (hal yg Jahat ya...) di ungkapkan lewat mimpi dan Itu benar2 kejadian, hari ini aku baru sadar bahwa kita adalah benar2 manusia langka yg diberi kelebihan khusus,,,, aku justru berfikir dan bermimpi suatu saat kita para simian line bertemu dan bersatu untuk membuat terobosan yg luar biasa, tentunya kearah yg POSITIF dengan menggabungkan setiap kelebihan2 yang kita miliki.

Lavictory mengatakan...

Salam simian line
Aku tangan kanan, dan anaku kanan kiri, ide bagus tuh kl kita buat komunitas simian line, untuk menyatukan ide2 positif kita, sharing2, siapa tau bs bermanfaat buat org byk, dan buat diri kita seniri

Unknown mengatakan...

salam simian line...
aku tangan kanan.. baru tau yang namanya simian line bulan ini tadi, pas lg browsing sm mbah google. aku sudah punya rumah sendiri, punya kos2an, itu sblm menikah. sekarang sdh menikah sdh punya Rumah Burung Walet. ya alhamdulillah hajat bs tercapai tp dg doa dan usaha, ya blng teman2 td doa kita makbul. aku orgx suka sendiri, ga mau yg ribet alias simpel ga mikir panjang klo bertindak, tp utk kedepan sdh punya rencana, selalu mau yg beda (selera tinggi), fokus 1 pekerjaan, klo aku dapat masalah yg terburuk aku malah bangkit termotivasi, aku terkenal baik sama org walaupun org pernah menyakiti, toh kita hamba Allah pikirku..

haeby mengatakan...

Anak perempuan gw yg ke 2 punya simian line kiri dan kanan.. Semoga anakku bisa menjadi seorang yang berguna pada masa akan datang.. Aku khuatir jika anakku punya hidup yang susah kerna apa yg ku baca.. Yg punya simian line akan lalui banyak cobaan hidup.. Ya Allah lindungi anak ku senantiasa..

Unknown mengatakan...

Aq tngan kanan aja..
Alhamdulillah..,soal jodoh gak ancor mski dah menikah malah bnyak cewek yg mndekat pngen disayang. Itupun trgantung kita menanggapi klo pngen gak nyakit'i pasangan.Soal kerjaan aman n rjki selalu ada ntah drmna asalnya.
Setiap dah permasalahan bisa tuntas pnyelesaian tnpa mrugikan phak laen..
Yg pnting berserah diri pada Allah SWT n gak takabur..
Salam SIMIEN LINE..

Unknown mengatakan...

Wah baru retno doang ni cewe yg simian line..

Unknown mengatakan...

Aurel...2

Unknown mengatakan...

Bikin komunitas gan... aku d jkt

Unknown mengatakan...

memank bener cobaan sgt berat
namun saya ttp berush mnju jalan keluar hingga sukses 100%
tangan saya cuman sebelah kanan saja simian line
sedangkn kiri tgn normal

Unknown mengatakan...

bila ada yg macem2 orang
bakalanku tampar pkai tgn kanan simian line aku
biar mrka pingsn & skit parah smpe msuk rmh sakit


hhhh...

jpterusbos mengatakan...

SUKA KALAH JUDI ?
SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW.KOINHOKI.COM
KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

POKER-DOMINO-CAPSA-CEME
Dengan Jackpot yang berlimpah
Dan Mudah menang nya setiap hari

WWW.KOINBET.COM
Agen Judi Online Terbaik Indonesia
Aman dan Terpercaya buktikan sendiri
SPORTBOOK-CASINO-TOGEL-SABUNGAYAM-SLOT
Minimal DEPO Rp.50.000 , WD Rp.100.000

Bonus-Bonus Menarik Dari KOINBET, Yaitu :
* Bonus Deposit Sportbook dan Livecasino 50%
* Cashback Mingguan Sportbook 5% - 15%
* Promo MIXPARLAY kalah tetap dibayar
* Freechips bagi yang berulangtahun
* Diskon Togel 2D : 28% , 3D : 54% , 4D : 60%

SUPPORT IOS & ANDROID
24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
PIN BB : 2BAB1120
Livechat : KOINHOKI.COM / KOINBET.COM

Agen Poker | Bandar Ceme Terbaik | Ceme Keliling Terpercaya | Domino online | Domino QQ

Steven Pobuti mengatakan...

Salam simian line

Waktu kcil sy mrasa aneh dng Gris tnganku yg Berbeda n mnyadariny skrng.

Karir : lmyan beruntung
Cinta : sulit
Keluarga : agk brmsalah
Sikat : tdk tega mlihat orng sush, brusha npatin janji, syng anak2,kerja keras.

Ayo buat komunitasnya��

Steven Pobuti mengatakan...

Ayo buat komunitasnya.
Admin Bergerak..

Unknown mengatakan...

Salam Simian Line
Saya Kanan Kiri Simian Line
semua yang komen diatas ada benernya juga,
saya pun merasa begitu, saya dari kecil lebih senang menyendiri dari pada harus bergaul dan main yang ngga jelas
perjalanan hidup penuh dengan cobaan.

Unknown mengatakan...

Ane gamer gan, mayan kalo buat maen game, orang biasanya cuma 1 ato 2 genre game yg dimainin, ane bisa segala genre game yg ane coba, rts, rpg, mmorp, fps, advent, bahkan game cewe2 yg masak2an pun bisa, intinya ane belum pernah gagal paham kalo nyoba game

Ane juga doyan musik, segala alat musik ane otodidak-in, dan bisa, berenti kalo pas bosen, bukan pas mentok

Kalo masalah pukul memukul ini kayaknya kurang pas, gak sering juga ane berantem, banyak yg bilang jangan mukul make tangan simian nanti mati lah masuk RS lah, kenyataannya bekas2 lawan ane hari ini masi sehat walafiat, bukan nyaranin untuk berantem sih, tapi coba aja berantem sesekali

Bidang lain juga yahut, gampang nyaut meski belajar otodidak, problemnya cuma impulsif itu lho, kalo gak sreg belajar apapun jadi berantakan

Unknown mengatakan...

Hi para simian line.. sama aq jg kanan kiri simian cuma yg kanan ada garis ke atas bawahnya jg..
Hidup aq rumit bgt..
Cwo aq jg simian line garis tangannya kanan kiri tegas bgt,, dari pertama kali ketemu udah saling suka tapi brasa tarik ulur hilang ketemu bgitu terus slama 2 tahunan sampe akhirnya pacaran sampe skarang hampir 4 tahun tp suka berantem tapi balik lg balik lg.. kaya ada magnetnya ga bisa lepas.. kalo aq sakit dy juga sakit bgitu jg sbaliknya, batin brasa kuat bgt kaya apa yg aq/dy pikir/rasain sering kbetulan sama udah berasa punya kembaran.. aq cinta bgt sama cwo aq sayang bgt.. tp skrang lg galau gara2 sesuatu yg jd masalah besar, tp tetep aja ga bisa lepas.. karna dy kasih aq alesan yg entah aq mau percaya/ ngga aq jg bingung.. aq ga tau dy bener serius sama aq atau ngga.. walau kata dy serius karna pengen akhirnya kita nikah tp aq bingung..
Ada yg bisa share jg yg punya pasangan sama2 simian line akhirnya gimana ya..
Yg aq tau emang susah lepas ya..
Bikin komunitas boleh juga tuhh hayuu.. buat share2 atau mungkin bisa bikin aksi sosial kebaikan bersama atau share usaha atau apalah2.. info donk klo dah jd komunitasnya/da yg minat bikin.. aq di bandung sih

Rizki Arief Maulana mengatakan...

Mantep!

Tasesays mengatakan...

Ada komunitas simian line? Aku mau gabung dong.. Buat sharing2..

Unknown mengatakan...

Sama gan ane juga simian line.. bener emg kalo otodidak, apalagi kalo alat musik.
Tapi yg ngeluh berasa kalo ujian hidupnya susah itu tergantung sama diri lo sendiri aja gan, mungkin hidup lo kurang bersyukur. Intinya jgn ngerasa kalo penseritaan idup lo susah, enjoy in aja.. yg namanya hidup apalagi ujian itu emg susah.. karena "Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri." QS. An-Nisa : 79 .
So enjoy aja gan nikmatin hidup ini jgn ngerasa kalo penderitaan kalian itu berat, coba tengoklah keluar masih banyak org yg penderitaanya lebih berat.

Tasesays mengatakan...

Iya setuju, seru jg nih bkin komunitasnya.. Gmn nih, ga ad yg brgerak bkin komunitasnya buat sharing2 nih?? Krn ktnya, klo org simian udh ktemu sm simian lg, pasti ktemu lg ktemu lg sih.. Lgsg ad kontak batin gt.. Aku jg di bandung nih..

Unknown mengatakan...

Setuju..dzikir fikir ikhtiar

Unknown mengatakan...

Sama jodoh ketikung trus simian line kiri

Unknown mengatakan...

nimbrung bro gw jg simian dua" nya, pkok.nya logika kita slangkah lbh dulu dri yg lain, kita tau cra yg pling simple n efekti,,dr yg laen, klo mslh mistis" gtu mkanan shri" dah,g kget, klo rejeki,jodoh, pasrah dah, yg di atas udh punya yg tr baek

Agus mengatakan...

Ngak juga gan.. saya simia 2 garis tpi apa2 slalu tercapai kok

Agus mengatakan...

Ngak juga gan.. saya simia 2 garis tpi apa2 slalu tercapai kok

Unknown mengatakan...

Saya juga simian tp cmn tangan kanan.. sering dianggap aneh sm temen2.. salam simian..

Unknown mengatakan...

Makasih yaa bro untk penjelasanx...sy baru tau kalau garis lurus di telapak tangan it namax simian line...punya saya d sebelah kiri...bener sih kalo mukul org pake tangan kiri rasax sakit pdhl cuma pelan pukulx....sy kadang bingung2 sendiri knp garis tangan org d sekitar sy semuax bentk M tp kok pny sy malah lurus gk ada bentuk2 M ternyt garis tangan langka,,,cuma 3% di dunia yg pny garis tangan begini...bersyukur sy...betul sekali tulisanmu bro...yg paling jelas sy rasakan saat saya dikasih kerjaan tidak sesuai dgn yg sy harapkan,,benar2 malas sy kerjanya dan hasilnya kadang tdk sesuai dgn yg d harapkan...kalo soal jodoh entahlah krn sy cewk jadi kadang sy putusin hubungan tanpa pikir panjang hbs it sy minta balikan lg...heheehee...tp untunglh pcr sy pengertian dan mengerti dgn sifat sy malah sy suka d katai perempuan keras kepala sm dia...faktax sy memang keras kepala...mksh bnyak bro infox...salam SL

Unknown mengatakan...

Salam kenal semuanya.. saya jg simian line. Kalo pengalaman ane mah tiap kali mijitin org selalu enakan. Jd kata temen bokap ane. Kalo simian tangan kanan bisa bahaya, kalo tangan kiri katanya bisa nyembuhin org. Sekian.

Unknown mengatakan...

Simian kiri kanan
Saya juga simian line kedua tangan

Unknown mengatakan...

Salam kenal semua nya gimana ni sesama simian line buat komunitas/grup simian line di wa atau di line biar bisa saling silaturami sesama gen unik. Ini wa gua deri 085758310426 mari berbagi

Unknown mengatakan...

sama juga, ane juga simian line kiri kanan. Klo masalah jodoh sulit? ane kira nggak juga. Cuma simian line biasanya tahu utk menggunakan hati, dan menggunakan otak bersamaan. Dan banyak yg setia. Karena ia menjalani hidup dengan fullest (semaximum mungkin). Malah sebagian simian line bisa berfikir, atau mengenali jodoh nya sendiri

Unknown mengatakan...

Sama saya juga sebelah kiri.. Tapi memang bener susah sekali masalah jodoh sudah hampir tunangan lun gak jadi.... Tapi tetap optimis....

Unknown mengatakan...

Kalo orang jawa bilang itu RAJAH .
Kurang lebih fungsinya pada kekuatan pukulan.
Jika orang tanpa rajah itu sekali pukul powernya 1kg..
Tapi yg ada rajah nya itu bisa 10x lipat power nya..
Temansaya ada yg pnya.. Dan dia berbakat di bidang beladiri..
Buktikan saja...pasti dan istimewa..

Unknown mengatakan...

Alhamdzulilah mas' kalu sudah tercapai semua harapan & tujuan tetapi selalu ingat sama yang maha kuasa,,, Allah swt "Amiinn"

Unknown mengatakan...

Betul sekali cobaan hidup gak ada henti2 nya segingga saya juga selalu merasa banyak rintangan tetapi sampai saat ini saya gak mengerti sampai kapan cobaan ini selalu menimpah saya & mulai kapan kehidupan ini akan berubah menjadi kebahagiaan?? Semoga Alloh swt, selalu melindungi hambanya & semoga cepat2 cobaan demi cobaan berakhir sehingga saya bisa hidup bahagia'sempurna seperti org lain,, Amiiiinnnn

Unknown mengatakan...

Betul sekali cobaan hidup gak ada henti2 nya segingga saya juga selalu merasa banyak rintangan tetapi sampai saat ini saya gak mengerti sampai kapan cobaan ini selalu menimpah saya & mulai kapan kehidupan ini akan berubah menjadi kebahagiaan?? Semoga Alloh swt, selalu melindungi hambanya & semoga cepat2 cobaan demi cobaan berakhir sehingga saya bisa hidup bahagia'sempurna seperti org lain,, Amiiiinnnn

Unknown mengatakan...

Nice share, hidup selama 29 tahun baru tau beberapa hari yang lalu kalo garis telapak tangan aku itu nama a "simian line", itu pun tau pas temen sekantor ngk sengaja liat telapak tangan aku :D, katanya menurut orang jawa bakalann sukses kalo punya garis tangan lurus kayak punya aku ( note : simian line aku cuman ditelapak kanan doank :D ) karna kepo akhir aku coba berselancar di mbah google buat cari" informasi dann daebakkk...!! ternyata aku termasuk 3% spesies langkah didunia #lebay, dari informasi para blogger yg membahas soal simian line semua kategori soal sifat, kepribadian, pembawaan sama persis keq aku,egois,senang menyendiri,mudah emosi dan mudah reda juga,logika dan perasaan sejalan dan sometimes susah buat ngambil keputusan antara logika apa perasaan, gamapang buat belajar sesuatu yang baru, semua yg aku pelajarin secara autodidak via youtube selalu berhasil waktu dipraktekin wkwkwkwkw --" dan yang paling ngenes tuh soal "jodoh" sekali sayang seseorng pasti bakalan sayang banget dan susah buat move on, jatuh berkali" ngk perna langsung nyerahh tapi terus mencoba buat more better lagi, jika udah seneng sesuatuu bakalan dikerjainn sampe mengebu" apalagi hal yg berhub dengan hobby,tapi kalo ngk interest pasti ngk bakalan dikerjain sama sekali ( tapi kalopun dikerjain pasti hasil a mengecewakan )..
bdw kalo ada community boleh dnk join x aja bisa saling share keanehan sesama simian line :D,
last words thanks for admin, sorry udah numpang corat coret di coment blogg hahahahaha ^^

Unknown mengatakan...

Wah baru sya tau. Trnya simian line toh.
Persis kyk pngalamn tmn2 diatas,slalu mrasa ditolong oleh hal aneh. tapi sya pelihara hewan dan tanaman tu psti mati. Kalo brantem sih ampe usia 26 blm prnh. Oh ya saya kiri kanan sama.
Salam simian line

@anggawarsfandom mengatakan...

Berati ujian hidup lo lbh berat 200% gan.kakaka

Berhubung semua simimin line sdh ngumpul.
Bagaimana kalo kita bikin parpol.kakaka๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ

Unknown mengatakan...

Waw.... ternyata sy tdk sendiri....
Sy jg simian line sebelah kiri aja...
Hampir semua pengalamanya sama spt yg sy alami...
Smg yg kita punya bs menjadi manfaat dan kebaikan buat semuanya... aamiin...

Unknown mengatakan...

Ane juga :v

Unknown mengatakan...

Saya juga baru tau kalau garis tangan saya simian line nmanya saya kiri kanan simian line

Unknown mengatakan...

Dua2 nya simian line ... Cobaan hidup bnyk. Bnyk bersyukur aja. Serasa selalu sendiri n merasa beda dgn yg lain.

Sadimin mengatakan...

Aku dua duanya ,tapi biasa saja ,cuma kadang saya ngerasa bisa sesuatu ya kmungkinan bisa ,gitu aja

Unknown mengatakan...

Saya kiri kanan garis lurus semua... 1 hal yg sya tau saya sangat boros tp ada aja rejeki...

Unknown mengatakan...

Saya dua duanya sama

Unknown mengatakan...

semua sudah ada yg ngatur bray masalah hidup dan jodoh ...
dan yg penting gimana pribadi kita masing2 ...
saya pun memiliki simian line di telapak kiri saya dan hidup saya normal2 saja seperti manusia biasa ...
jadi perlu di ingat jgn terlalu percaya sama mitos ...

Unknown mengatakan...

Sama eperti saya..jg di kanan. Banyk cobaanya..☺

Nico martis mengatakan...

Saya kiri dan kanan...bikin grup dong

Purwanto Pewete mengatakan...

Sama gan aku keduanya simian line, & dari penjabaran diatas banyak yg cocok / sesuai

Unknown mengatakan...

Saya simian line kiri

Bronx mengatakan...

Ada kok di facebook

Bronx mengatakan...

Udah ada kok di facebook klub simian

Bronx mengatakan...

Ada, coba check di facebook

Bronx mengatakan...

Ada, coba check di facebook

Niko sangadji mengatakan...

Aku cewe, dan 2 telapak tanganku simian line๐Ÿ˜‚ penjelasan di atas memang pas

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...
Salam kenal saya baru sadar akan garis lurus di kedua tngan saya,stlh bnyak habiskan hari2 dngan android di lembaga permasyarakatan bengkulu saat ini 12/5/2021..

Unknown mengatakan...

Ditinggal istri tanpa alasan yg jelas tak lama kemudian jd warga permasyarakatan di lapas bengkulu...)narkoba)
Bgni amat yaa..

Unknown mengatakan...

dulu sy sering heran dengan garis tanganku kok beda dengan teman2 sy, dulu kalo nyumpahin orang pasti terjadi apa yg sy doain ke orang pasti terjadi sampai2 sy merasa sy punya kekuatan supranatural, sebenranya sy tdk menyadari dulu, tapi setelah sy lihat terjadi apa yg sy ucapkan utk orang lain, misalnya nyumpahain orang kok terbukti yaa,,,garis tangan saya sama dengan mama sy tapi beliau sebelah kanan, tapi akhirnya sekarang baru sy tau ternyata namanya simian line..sy dulu cuman ngerasa mungkin karena sy lahirnya hari jumat kali, trus juga kok di leher sy garis2nya kok jelas, ada garis2nya begitu


Anju tambunan tutorial mengatakan...

Saya punya 2 telapak tangan saya simian line

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Devo | Design : Noyod.Com